Carvajal Tegaskan Luis Enrique Bukan Pelatih Anti Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Nov 2021, 17:19 WIB
Dani Carvajal kembali membela Timnas Spanyol. (Images: IBL)

Dani Carvajal kembali membela Timnas Spanyol. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek andalan Real Madrid, Dani Carvajal pasang badan untuk Luis Enrique. Menurutnya, mantan pelatih Barcelona itu tidak membenci Real Madrid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Luis Enrique akhirnya memanggil bek andalan Real Madrid itu untuk memperkuat Timnas Spanyol. Dia mengaku sangat senang.

"Saya menikmatinya seperti anak kecil, hampir seperti ketika saya datang ke sini untuk pertama kalinya. Saya sedikit gugup. Saya sangat senang melihat semua orang lagi. Saya sangat bersemangat untuk kembali mempertahankan jersey ini, untuk membantu dari dalam tim nasional," ujarnya.

Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut mengaku kecewa ketika Enrique tidak memasukan namanya ke dalan skuat Timnas Spanyol di ajang Piala Eropa 2020.

"Sedikit kecewa dari semua itu. Ketika Anda tidak bermain, itu yang terburuk. Kejuaraan Eropa adalah tujuan saya. Tapi sekarang sudah berakhir. Anda tidak bisa hidup di masa lalu. Yang saya pikirkan adalah Yunani, yang akan menjadi pertarungan yang sulit," lanjutnya.

Enrique sempat membuat keputusan mengejutkan dengan tidak memanggil pemain Real Madrid di ajang Piala Eropa 2020. Namun, Carvajal menegaskan bahwa mantan pelatih Barcelona itu tidak membenci timnya.

"Ketika saya mendengar pendapat itu, saya mencoba menjelaskan bahwa dia tidak (Anti-Real Madrid). Pelatih mencoba memanggil orang-orang yang dia pikir akan membantunya dalam apa yang dia inginkan, terlepas dari tim yang mereka mainkan. Dia telah membuktikan itu. Ini caranya, filosofinya, dan idenya," ungkapnya, sebagaimana diberitakan Marca.

Artikel Tag: Luis Enrique, Timnas Spanyol, Dani Carvajal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvajal-tegaskan-luis-enrique-bukan-pelatih-anti-real-madrid
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini