Carrick Adalah Pemain Yang Paling Mendekati Pirlo

Penulis: Hendy
Selasa 01 Jan 2013, 01:01 WIB
Carrick Adalah Pemain Yang Paling Mendekati Pirlo

Carrick Adalah Pemain Yang Paling Mendekati Pirlo

Dengan semua prestasi Carrick selama bermain untuk Manchester United, ia tetap saja diabaikan oleh Inggris.

 

Ketika kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, menyebut Michael Carrick sebagai yang terbaik di lapangan setelah hasil imbang di Italy Selasa kemarin, Rooney menyimpulkan apa yang hilang dari tim Inggris selama ini. Dengan semua prestasi Carrick selama bermain untuk Manchester United, ia tetap saja diabaikan oleh Inggris.

 

Sir Alex Ferguson yang memboyong Carrick ke Old Traffod dengan biaya 18 juga Poundsterling, langsung mempercayakannya bermain di lini tengah.

United mendominasi kompetisi-kompetisi Eropa saat itu dan menjadi juara seantero benua di era ketika Guardiola dan Messi sedang bergelut untuk posisi mereka sebagai yang terbesar.

 

Carrick memiliki rekor baik 100 persen dengan Inggris di Piala Dunia, namun dia hanya pernah bermain dalam satu pertandingan di turnamen internasional tersebut dan Inggris menang 1-0 melawan Ekuador di babak 16 besar tahun 2006.

 

Sven Goran Eriksson yang kala itu tidak memasukkan dia untuk pertandingan berikutnya di perempat final melawan Portugal, sempat membuat Inggris tersingkir.

 

Foto: Dailymail


1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini