Carragher Sebut Rekrutan Terbaik Liverpool di Era Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Feb 2021, 20:24 WIB
Carragher Sebut Rekrutan Terbaik Liverpool di Era Liga Premier

Sami Hyypia / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Berbicara di Sky Sports MNF, Jamie Carragher menyebutkan siapa yang dia yakini sebagai rekrutan terbaik Liverpool di era Liga Premier, nama yang cukup mengejutkan dan tidak banyak diprediksi.

Liverpool telah menjadi tim yang sulit dikalahkan di Liga Premier selama beberapa tahun terakhir, tetapi sebelumnya tidak pernah memenangkan kompetisi tersebut, meski berhasil mengakhiri rekor itu di bawah asuhan Jurgen Klopp pada musim lalu.

Tapi berdasarkan bukti terbaru yang terpampang jelas di klasemen saat ini, mereka sepertinya tidak akan memenangkannya lagi dalam waktu dekat.

Namun, bukan berarti The Reds belum menjadi salah satu tim paling kompetitif di liga selama era Liga Premier, karena The Reds telah cukup banyak bersaing dalam perburuan gelar dan kerap kali mengakhiri musim di tempat kedua.

Saat menjadi co-host program MNF Sky Sports kemarin malam, legenda Liverpool, Carragher memilih lima rekrutan terbaik yang dibuat oleh klub asal Merseyside itu sejak Liga Premier dimulai.

Nama-nama tersebut adalah Sami Hyypia, Luis Suarez, Andy Robertson, Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk.

Anda mungkin mengira Carragher, dipengaruhi oleh kesuksesan musim-musim terakhir, untuk memilih salah satu dari dua yang terakhir, tetapi secara langsung di MNF dia membuat keputusan untuk memilih Hyypia sebagai yang terbaik.

Sang legenda mengatakan Hyypia memberikan dampak yang langsung ditimbulkan pada pertahanan tim di matanya, sesuatu yang sangat diapresiasinya.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Sami Hyypia

784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini