Carragher Klaim Erling Haaland Tidak Akan Tiru Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Sep 2022, 21:10 WIB
Carragher komentari perbandingan Haaland dan Kane

Erling Haaland (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mengungkapkan alasan mengapa striker Manchester City, Erling Haaland tidak akan meniru Harry Kane. Sang pundit mengatakan pemain internasional Norwegia tersebut memiliki gaya yang berbeda dengan striker Tottenham tersebut.

Jamie Carragher memprediksi kemajuan karier Erling Haaland akan mengambil jalur yang berbeda dengan milik Harry Kane. Talenta muda sensasional asal Norwegia tersebut telah menyarangkan sepuluh gol di musim ini setelah golnya saat Manchester City imbang 1-1 melawan Aston Villa pada Sabtu kemarin. Banyak yang memprediksi Haaland akan menjadi striker hebat di Premier League.

Kane telah mencapai status tersebut dan semakin mendekati pencetak gol terbanyak sepanjang masa di liga primer, striker Tottenham tersebut harus beradaptasi dengan permainannya selama bertahun-tahun, bermain dari belakang untuk menjemput bola sebelum mencetak gol.

Beberapa menganggap Haaland mungkin akan mengalahkan jum;ah gol Kane jika ia tetap bermain di Inggris dalam jangka waktu lama. Dengan perbandingan yang telah dibuat bagi keduanya, membuat Carragher menyebutkan bahwa perkembagan Haaland nampaknya akan berbeda dengan apa yang telah dialami oleh Kane.

“Perkembangan Harry Kane datang secara alami dari dirinya, mungkin ia tidak memiliki energi ini dan kecepatan dari belakang dan menyakiti pemain lawan,”ujae Carrangher seperti dikutip Manchester Evening News.

“Kekurangan para pemain adalah saat mereka tidak bisa berada di belakang lini pertahanan, itu bukan hal yang akan dialami oleh Haaland dalam 10 tahun ke depan.

“Menurut saya kita akan melihat sesuatu yang istimewa dalam beberapa tahun ke depan untuk Man City.

“Banyak dari golnya merupakan gol yang kebanyakan striker bisa mencetaknya namun beberapa di antaranya mengagumkan saat anda melihat kekuatan dan kecepatannya di belakang, kita akan banyak membicarakannya selama bertahun-tahun,”pungkasnya.

Artikel Tag: Carragher, Erling Haaland, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-klaim-erling-haaland-tidak-akan-tiru-harry-kane
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini