Carnevali: Grégoire Defrel Menolak Pergi, Berardi Tidak Dijual

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Feb 2024, 22:30 WIB
Grégoire Defrel

Grégoire Defrel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali jelaskan alasan kegagalan transfer Grégoire Defrel ke Granada, Domenico Berardi dan Armand Laurienté tidak dijual.

Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali bicara tentang bursa transfer yang dialami klubnya, dimana mereka berhasil mendatangkan dua pemain, dan beberapa pemain lainnya gagal dilepas karena beberapa faktor.

Salah satunya Grégoire Defrel yang gagal meninggalkan MAPEI Stadium karena sang pemain menolak untuk dijual. Sementara untuk Domenico Berardi dan Armand Laurienté, piha klub terpaksa menjualnya karena pertimbangan posisi klasemen.

"Defrel menolak untuk bergabung dengan Granada, semuanya sudah disepakati. Kami menghentikan tawaran tidak hanya untuk Berardi, tetapi juga dari luar negeri untuk Laurent.” jelas Carnevali, terkait beberapa pemain yang masih bertahan.

"Mempertimbangkan posisi kami di klasemen, ini bukanlah momen yang tepat untuk menjual pemain-pemain besar. Jika ada tawaran penting selama musim panas, maka kita lihat saja nanti [akan dipertimbangkan]."

Berardi sendiri telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus di bursa transfer Januari kemarin, dimana sang pemain dikabarkan sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk bergabung dengan skuad Max Allegri.

Sassuolo sendiri saat ini sedang dalam tren yang cukup buruk, dimana mereka kini berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan 19 poin, hanya berjarak satu point dari zona degradasi.

Maka itu, perbaikan wajib dilakukan di bursa transfer Januari ini, setidaknya untuk memastikan mereka tetap bertahan di Serie A musim depan.

Artikel Tag: Gregoire Defrel, Granada, Domenico Berardi, Armand Lauriente, Sassuolo, Giovanni Carnevali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carnevali-gregoire-defrel-menolak-pergi-berardi-tidak-dijual
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini