Carlos Vinicius Akui Dua Kali Hampir Pensiun Dari Sepak Bola

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Apr 2021, 10:15 WIB
Vinicius

Carlos Vinicius (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Bintang Tottenham, Carlos Vinicius mengungkapkan pernah dua kali ingin pensiun dari dunia sepak bola. Kini pemain asal Brazil tersebut berkarier di Premier League meski masih menjadi pemain cadangan dari Harry Kane.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror, Carlos Vinicius hampir pensiun dari dunia sepak bola saat masih 22 tahun karena ia kesulitan meningkatkan kariernya di Brazil. Ia memainkan pertandingan untuk Gremio dan berpikir itu adalah laga terakhirnya, namun selanjutnya ia mencetak dua gol dan perlahan mulai menunjukkan performa impresif hingga direkrut oleh klub Portugal, Real Sporting Club dan kemudian ia pindah ke Napoli.

Raksasa Italia tersebut langsung meminjamkannya ke klub Portugal lainnya, Rio Ave dan ia melanjutkan penampilan impresifnya. Akan tetapi tragedi menghampirinya saat ibunya meninggal karena serangan jantung dan untuk kali kedua ia dalam waktu satu tahun ia hampir saja pensiun dari sepak bola.

Membutuhkan pembicaraan yang serius dengan orang-orang yang dicintainya guna meyakinkannya untuk terus bermain dan setelah melalui hari-hari gelapnya, ia semakin kuat dan direkrut Benfica sukses mencetak banyak gol yang menghantarkannya menjadi pemain pinjaman di Tottenham.

Sejak tiba Oktober lalu, Vinicius hanya menorehkan 21 penampilan kebanyakan dari kompetisi piala liga dan kebanyakan penampilannya di Premier League dari bangku cadangan. Bermain sebagai cadangan Harry Kane merupakan hal yang mudah baginya mengingat masa-masa sulit yang dilaluinya dan ia tidak bisa menyembuyikan kegembiraannya bisa bergabung dengan klub London utara.

Artikel Tag: Vinicius, Tottenham, Brazil

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini