Carlos Tevez Siap Kunjungi Tottenham, Isyaratkan Transfer?

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Apr 2022, 21:25 WIB
Tevez

Carlos Tevez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Carlos Tevez dikabarkan siap mengunjungi tempat latihan Tottenham dalam waktu dekat untuk bertemu dengan eks manajernya Antonio Conte, apakah eks pemain Manchester United dan City tersebut akan pindah ke London utara?

Carlos Tevez dikabarkan siap mengunjungi Antonio Conte di tempat latihan Tottenham pekan depan dan dikaitkan dengan kepindahannya ke Premier League. Pemain 38 tahun tersebut pernah bermain untuk West Ham, Manchester United dan Manchester City akan tetapi belum pernah lagi bermain di EPL sejak hengkang dari Etihad pada 2013 lalu.

Saat ini ia belum memiliki klub sejak meninggalkan Boca Junior pada Juli lalu meski ia belum resmi pensiun dari dunia sepak bola. Menurut kabar yang dilansir The Sun mengungkapkan bahwa pesepakbola asal Argentina tersebut akan bertemu dengan Conte dan staf pelatihnya di Hotspur Way pekan depan.

Manajer Spurs tersebut yang merekrutnya dari Manchester City ke Juventus di musim panas 2013 lalu, keduanya bekerja sama selama satu musim saja dan menghasilkan satu juara Serie A sebelum Conte menjadi manajer timnas Italia.

Spurs bukan satu-satunya klub yang dikunjungi oleh Teves dalam beberapa pekan terakhir, ia sempat memunculkan rumor transfernya ke Milan setelah ia nampak bersama dengan pelatih Stefano Pioli dan legenda klub Paolo Maldini di tempat latihan.

Selain Milan ternyata ia juga mengunjungi Juventus dan juga juara bertahan Serie A, Inter Milan. Sang pemain juga dikaitkan dengan transfernya ke MLS meski ia nampaknya membuka peluang untuk pindah ke Eropa menjelang akhir kariernya.

Artikel Tag: Tevez, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-tevez-siap-kunjungi-tottenham-isyaratkan-transfer
1633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini