Carlos Tevez Sebut Lautaro Martinez sebagai Pemain Terbaik Serie A

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Apr 2024, 19:50 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez disebut sebagai pemain terbaik Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bintang Juventus, Carlos Tevez, ditanya tentang siapa pemain yang paling membuatnya terkesan dari Serie A pada saat ini, dan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, adalah jawabannya.

Carlos Tevez merupakan salah satu striker andalan Juventus di era 2013 hingga 2015 silam.

Dia sukses mempersembahkan dua gelar Scudetto dan sebuah trofi Coppa Italia selama berkiprah di Italia bersama Si Nyonya Tua.

Tevez mengukir 50 gol dan 19 assist untuk Bianconeri dari total 96 pertandingan yang dilakoni olehnya di semua ajang.

Namun, mantan timnya tersebut sedang mengalami keterpurukan selama beberapa tahun terakhir.

Sempat terlihat bangkit di awal musim ini, namun Juve sama sekali tidak bisa bersaing dengan kehebatan Inter Milan, yang hampir pasti menjadi juara Serie A pada musim ini.

La Gazzetta dello Sport berbincang panjang dengan Tevez dan menanyakan dirinya tentang pemain yang paling membuatnya terkesan di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Dia milih kompatriotnya asal Argentina, Lautaro Martinez, yang menjamin gelar untuk Inter Milan. Namun, Tevez juga mengklaim bahwa skuat Nerazzurri sudah lengkap.

"Lautaro tanpa keraguan. Dia adalah sosok yang dominan, dia membuat perbedaan. Kemudian, jika Anda memiliki seorang striker yang mencetak gol sebanyak itu maka Anda sudah memiliki gelar juara dalam genggaman. Inter adalah tim yang komplet, namun dia merupakan sosok yang memberikan nilai tambah luar biasa," tandas Tevez.

Lautaro sukses mencatatkan 26 gol dari 39 laga di semua ajang pada musim ini. Sebanyak 23 di antaranya dilesakkan di Serie A dan itu membuatnya memimpin daftar top skor sementara pada saat ini.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Carlos Tevez, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-tevez-sebut-lautaro-martinez-sebagai-pemain-terbaik-serie-a
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini