Carlos Tevez Klaim Kualitas Inter Milan Lebih Oke dari Juventus

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 20:27 WIB
Carlos Tevez.

Carlos Tevez. (Foto: Juan Mabromata/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker legendaris Argentina, Carlos Tevez, mengakui adanya perbedaan kualitas yang signifikan antara Inter Milan dan mantan klubnya, Juventus.

Pria berusia 40 tahun tersebut meraih kesuksesan luar biasa di Inggris bersama West Ham United, Manchester United dan Manchester City. Ia kemudian bergabung dengan Juventus pada tahun 2013, memperkuat dominasi klub dalam meraih gelar Scudetto.

Namun demikian, Carlos Tevez mengakui bahwa tim Juve saat ini tidak sebanding dengan skuat yang menjadi bagian dari dirinya antara tahun 2013 hingga 2015.

Pemain asal Argentina ini mencatat adanya kesenjangan besar dalam hal kualitas antara tim asuhan Max Allegri saat ini dengan Inter Milan.

"Juventus sekarang berada di urutan ketiga dan saya rasa mereka tidak memiliki kemampuan untuk melakukan lebih," ujar mantan bintang Boca Juniors ini dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

"Kami terbiasa melihat Juventus menang, jadi akan mengejutkan jika mereka tidak melakukannya selama beberapa tahun. Saya sering mengikuti Serie A dan saya pikir Inter lebih unggul."

"Ada kesenjangan besar antara kedua klub saat ini. Allegri tahu bagaimana cara mengeluarkan kemampuan terbaik dari tim, terutama di saat-saat sulit."

"Hal ini juga terjadi pada kami pada awalnya. Namun masa depannya di klub tergantung pada apa yang dicari oleh manajemen."

Terlepas dari itu, Tevez menilai kapten Inter, Lautaro Martinez, sebagai pemain Serie A yang paling membuatnya antusias.

"Saya harus memilih Lautaro, tanpa keraguan. Ia sangat dominan dan membuat perbedaan," ujarnya melanjutkan.

"Ketika Anda memiliki seorang penyerang yang mencetak gol sebanyak ini, Anda sudah berada di satu tangan untuk meraih trofi Scudetto. Inter sudah lengkap, namun Martinez adalah nilai tambah yang luar biasa bagi tim."

Artikel Tag: Carlos Tevez, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-tevez-klaim-kualitas-inter-milan-lebih-oke-dari-juventus
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini