Carlos Tevez Beri Indikasi Ingin Latih AC Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Apr 2024, 19:42 WIB
Carlos Tevez

Carlos Tevez pernah hampir gabung AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks striker Juventus, Carlos Tevez, kini merintis karier sebagai seorang pelatih, mengungkap keinginannya untuk kembali ke Serie A sebagai pelatih, mungkin untuk AC Milan.

Sang striker asal Argentina hanya menghabiskan dua tahun dalam kariernya di Italia, yaitu pada 2013 hingga 2015 silam.

Tevez membela Juventus dalam 96 pertandingan di semua ajang, mencetak 50 gol dan memberikan 19 assist.

Bercerita kepada La Gazzetta dello Sport, pria berusia 40 tahun itu mengaku pernah hampir bergabung dengan AC Milan di masa lalu.

Kini, Carlos Tevez merupakan pelatih untuk tim asal Argentina, Independiente, dan mengutarakan keinginannya untuk kembali ke Italia.

Karena tidak kesampaian di masa lalu untuk membela Rossoneri, mantan pemain timnas Argentina ini mengindikasikan kemungkinan untuk melatih Milan di masa depan.

"Italia ada di hati saya. Saya ingin kembali, mungkin sebagai pelatih. Serie A adalah salah satu liga terbaik di dunia dan saya pikir saya harus berkembang untuk bisa pantas kembali ke sana," kata Tevez kepada Gazzetta.

"Saya tadinya hampir gabung Milan, namun itu tidak bergantung kepada saya atau [Adriano] Galliano. Selalu ada keyakinan dan rasa hormat. Kemudian, setiap saya bermain menghadapi Milan, saya tampil baik.

"Juve bergerak dengan baik, meski agak diam-diam dan berhasil merekrut saya. Siapa tahu, mungkin di masa depan, kami akan bertemu lagi dengan Milan. Mungkin sebagai pelatih."

Artikel Tag: Carlos Tevez, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-tevez-beri-indikasi-ingin-latih-ac-milan
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini