Carlos Oliveira Berlibur ke Bali, Terpesona dengan Keindahan Pulau Dewata

Penulis: Dayat Huri
Selasa 24 Nov 2020, 23:15 WIB
Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira

Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Memilih tidak pulang ke negara asalnya Brasil, Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira memilih mengisi waktu senggang selama penghentian Liga 1 Indonesia 2019 dengan berlibur ke Bali.

Berkunjung ke salah satu destinasi wisata favorit turis mancanegara yang datang ke Indonesia, dia mengaku terpesona dengan keindahan alam Pulau Dewata yang mengagumkan.

Pelatih berusia 59 tahun itu menyebut, meski negara asalnya Brasil memiliki banyak tempat seperti Bali. Namun panorama keindahan Bali menurutnya luar biasa.

Eks pelatih klub Vietnam Becamex Binh Duong itu merasa senang bisa berkunjung ke Bali dan sejenak menghabiskan waktu libur tim.

"Bali adalah tempat yang luar biasa, mengenal kota dan menjelajahi keindahan yang dimiliki tempat ini. Brasil punya terlalu banyak tempat seperti ini. Tetapi setiap negara memiliki keindahannya sendiri," ucap Carlos seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Selama di Bali, Carlos mengaku sudah menjelajahi beberapa tempat yang menurutnya memiliki pemandangan alam yang luar biasa. Dia juga terpukau dengan keindahan sunset di Pulau Dewata yang menurutnya begitu bagus.

"Semuanya berbeda sejauh ini saya suka pemandangan laut dan tempat-tempat yang saya kunjungi untuk matahari terbenam sangat bagus," imbuhnya.

Sejak tiba di Indonesia, Carlos memang belum sempat menjelajahi keindahan tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia. Dia memilih fokus untuk mempersiapkan Arema FC dalam menyambut kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Karena itu, waktunya banyak dihabiskan di Malang untuk menyiapkan program-program latihan tim. Sayang, persiapan yang sudah dilakukannya bersama Arema FC terbuang sia-sia karena PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi.

Artikel Tag: Carlos, arema fc, Liga 1

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini