Carlos Marchena Waspadai Chile

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Carlos Marchena Waspadai Chile

Carlos Marchena Waspadai Chile

Ligaolahraga.com -

Spanyol harus bermain total pada lanjutan laga Grup H melawan Chile pada Sabtu (26/6) dinihari WIB nanti. Hal tersebut disampaikan oleh Carlos Marchena, pemain jangkar Spanyol.

Walau sang juara Eropa ini berhasil menekuk Honduras beberapa waktu lalu, Spanyol harus tetap kerja keras  mendapatkan poin penuh pada pertandingan nanti untuk tetap membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Pasalnya pasca kekalahan melawan Swiss pada laga pembuka membuat Spanyol kini mengantongi poin yang sama dengan Swiss yakni 3 poin.

"Kita masih belum dapat menyimpulkan apa-apa. Spanyol dan Swiss memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak 16 besar," ungkap Marchena dalam konferensi pers.

"Kekalahan kami pada pertandingan pembuka melawan Swiss sangat mengejutkan. Namun itu menjadi sebuah pelajaran berharga bagi kami. Saya sangat berharap kami dapat meraih kemenangan melawan Chile nanti. Kami harus bermain total untuk dapat lolos ke babak 16 besar."

Marchena pun mengungkapkan Chile adalah tim yang patut diwaspadai dan akan membuat pertandingan nanti menjadi sulit untuk dimenangkan.

"Saya sangat menghormati mereka, mereka adalah tim yang bagus. Mereka telah membuktikan timnya sebagai tim dengan kemampuan yang tinggi dan ganas. Namun kami pasti dapat mengatasi perlawanan mereka," pungkas Marchena. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-marchena-waspadai-chile
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini