Carlos Fortes Ingin Ikuti Jejak Paulo Sergio Di Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Selasa 13 Jul 2021, 18:30 WIB
Penyerang anyar Arema FC, Carlos Fortes

Penyerang anyar Arema FC, Carlos Fortes/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang anyar Arema FC, Carlos Fortes mengaku ingin mengikuti jejak kopatriotnya asal Portugal, Paulo Sergio yang mampu beradaptasi dengan sepak bola tanah air dan sukses mempersembahkan dua trofi juara untuk dua tim berbeda, yakni Bhyangkara FC dan Bali United.

Sebagai pemain yang baru pertama kali berkarir di Indonesia, penyerang 26 tahun itu mengakui bahwa dirinya tidak cukup mengetahui terkait perkembangan sepak bola tanah air. Yang diketahuinya hanya sosok Paulo Sergio dan suporter setia Arema FC, Aremania.

"Saya kurang tahu tentang sepak bola Indonesia, yang saya tahu ada Paulo Sergio pemain asal Portugal yang pernah di Bali United. Bagi saya kemampuan Paulo Sergio ketika bermain di Indonesia luar biasa," ungkapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia mengakui, peran Aremania membuatnya tertarik untuk mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Sejak namanya dirumorkan bergabung dengan Singo Edan, Instagram pribadinya sering mendapat direct message dari Aremania yang menanyakan kepastian dirinya bergabung dengan klub yang berdiri 11 Agustus 1987 itu.

"Dari sambutan Aremania di sosial media saya bisa menyimpulkan klub ini punya basis suporter yang besar," kata mantan pemain U.D. Vilafranquense itu.

Carlos Fortes pun mengakui sambutan hangat dari salah satu kelompok suporter terbesar di tanah air itu membuatnya tertarik dan memutusan untuk bergabung dengan Arema FC. Dia juga mengaku sudah banyak menjalin komunikasi dengan sang pelatih, Eduardo Almeida.

"Banyak Aremania yang kemudian sudah menyambut saya di sosial media Instagram. Kemudian saya tertarik dan berlanjut ada komunikasi dengan Coach Eduardo Almeida."

"Dan kemudian saya meninggalkan klub lama saya dan bergabung Arema FC," pungkasnya.

Artikel Tag: Carlos, arema fc, paulo sergio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-fortes-ingin-ikuti-jejak-paulo-sergio-di-indonesia
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini