Carlos Fortes Diharapkan Kembali Bobol Gawang Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Jul 2022, 05:15 WIB
Penyerang andalan PSIS Semarang, Carlos Fortes

Penyerang andalan PSIS Semarang, Carlos Fortes/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengandalkan sosok Carlos Fortes untuk dapat membobol gawang mantan timnya, Arema FC pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7) sore pukul 16.00 WIB.

Penyerang asal Portugal itu merupakan top skor Arema FC di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 lalu, dia berhasil mencatatkan 20 gol dan membantu tim berjuluk Singo Edan itu finish di posisi empat besar, sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke PSIS Semarang pada awal musim ini.

Bersama Laskar Mahesa Jenar, Carlos Fortes tak kehilangan tajinya. Pemain berusia 27 tahun itu tampil bagus di pramusim dan menjadi top skor sementara Piala Presiden 2022 dengan lima gol yang sudah dilesakkannya.

Sebelum tampil di turnamen pramusim tersebut, pemain berpostur tinggi bahkan sudah pernah membobol gawang timnya, Arema FC pada pertandingan uji coba yang berlangsung pada 4 Juni 2022 lalu. Pada laga uji coba yang berakhir dengan skor 2-1 itu, dia bahkan mencetak sepasang gol ke gawang mantan timnya itu.

Sergio Alexandre pun berharap agar penyerang andalannya tersebut dapat kembali melakukan hal sama di pertandingan leg pertama nanti.

"Fortes sekarang main di PSIS. Yang terpenting bagi kami, Fortes sekarang sangat bahagia di sini, dan siap melakukan yang terbaik untuk menghadapi Arema," katanya seperti dikutip dari laman We Aremania.

Sergio Alexandre mengaku tak peduli sekalipun pelatih dan pemain Arema FC telah mengetahui kelemahan dan kelebihan dari anak asuhnya itu. Bagi pelatih asal Brasil itu, hal tersebut bukanlah masalah besar.

Menurutnya wajar jika pelatih dan pemain lawan mewaspadai kelebihan Carlos Fortes di lini depan PSIS Semarang.

"Tentu pelatih dan pemain Arema sudah tahu bagaimana Fortes bermain. Yang terpenting sekarang bagaimana dia punya motivasi bagus bersama tim PSIS. Sekalipun pelatih Arema atau para pemain belakang Arema tahu dia, bagi kami itu bukanlah hal yang penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Carlos Fortes, arema fc, PSIS Semarang, Sergio Alexandre, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-fortes-diharapkan-kembali-bobol-gawang-arema-fc
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini