Carlo Tavecchio: Inter Milan Berpeluang Raih Scudetto Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Sep 2021, 07:30 WIB
Carlo Tavecchio

Carlo Tavecchio/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan presiden Federasi Sepak Bola Italia, Carlo Tavecchio, menilai jika Inter Milan, Juventus, Napoli dan AC Milan berpeluang besar raih scudetto musim ini.

Berbicara kepada Radio Marte, Carlo Tavecchio menjelaskan bagaimana situasi terbaru sepakbola Italia, khususnya kompetisi Serie A akan berjalan di musim ini. Tim-tim teratas mempersiapkan diri dengan sangat baik, sesuai dengan strategi masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Tavecchio menilai jika scudetto musim ini masih akan diperebutkan oleh tim-tim besar, seperti Inter Milan, Juventus, Napoli dan AC Milan. Meskipun begitu, Inter dinilai berada di posisi yang lebih baik.

“(Yang meraih scudetto) Saya pikir salah satu dari Inter, Juventus, Napoli dan AC Milan akan meraih Scudetto di musim ini.” ujar Tavecchio

Lebih lanjut lagi, Tavecchio menilai jika kehilangan Antonio Conte, yang diikuti dengan kepergian Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, tidak akan membuat Nerazzurri lemah. Inter saat ini punya pengganti yang cukup sempurna.

Simone Inzaghi bukan hanya sebatas pengganti, melainkan penerus Antonio Conte, sementara posisi Lukaku sudah diambil alih oleh Edin Dzeko. Kedua pemain punya poin yang sama, terlepas dari kekurangan dan kelebihannya.

Sementara untuk Atalanta, Tavecchio menilai jika La Dea musim ini akan sedikit mengalami kemunduran. Untuk AS Roma, faktor Jose Mourinho bisa jadi kejutan di Serie A, meski kemungkinan untuk meraih scudetto masih dibawah tim-tim yang disebutkan di atas.

Artikel Tag: Carlo Tavecchio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-tavecchio-inter-milan-berpeluang-raih-scudetto-musim-ini
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini