Carlo Pellegatti Ungkap Kartu As Milan Dapatkan Joshua Zirkzee

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 02:45 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sedang mempersiapkan upaya konkrit untuk datangkan Joshua Zirkzee, menurut Carlo Pellegatti, dan mereka punya sebuah kartu yang bisa menguntungkan.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport kemarin AC Milan telah menjadikan Joshua Zirkzee sebagai target nomor satu mereka menjelang musim panas dan tampaknya mereka saling mengagumi satu sama lain, dengan sang pemain terbuka untuk pindah.

Milan sedang mengusahakan kesepakatan dan mereka akan mencoba, meskipun negosiasi tersebut akan menjadi rumit.

Bologna, ketika memikirkan harga yang diminta, melihat kepindahan Rasmus Hojlund ke Manchester United dengan harga 75 juta Euro ditambah 10 juta Euro dalam bentuk bonus sebagai tolak ukur kepergian pemain asal Belanda tersebut.

Berbicara secara langsung di Radio Rossonera, Carlo Pellegatti menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar Milan, dimana dia memberi pendapatnya mengenai berita terbaru yang muncul mengenai Zirkzee..

"Milan memiliki kartu yang mereka harapkan bisa dimainkan melawan Bologna: Saelemaekers. Kami mengetahui bahwa pekan lalu ada sebuah perjalanan kilat, atau perjalanan, ke Jerman oleh Moncada," katanya.

"Tadi malam mereka mengatakan kepada saya bahwa dia berada di Munich: Saya mengesampingkan bahwa itu untuk menjual Theo, tetapi alasannya bisa jadi untuk menanyakan kepada Bayern apa niat mereka terkait Zirkzee.

"Bisa jadi dia pergi untuk menanyakan hal ini agar strategi klub dan kemungkinan pembicaraan dengan Bologna bisa berlanjut. Saya yang merancang skenario ini."

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan, Carlo Pellegatti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-pellegatti-ungkap-kartu-as-milan-dapatkan-joshua-zirkzee
1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini