Carlo Ancelotti Yakin Real Madrid Akan Kalahkan City di Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Apr 2024, 20:53 WIB
Carlo Ancelotti Yakin Real Madrid Akan Kalahkan City di Liga Champions

Carlo Ancelotti Yakin Real Madrid Akan Kalahkan City di Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan Real Madrid diyakini akan memenangkan laga leg kedua melawan Manchester City di Liga Champions.

Merespons dengan baik hasil imbang melawan Manchester City di Liga Champions, Real Madrid meraih tiga poin dalam pertemuan mereka dengan Mallorca di laga tandang. Gol Aurelien Tchouameni dari jarak jauh membuat Merengues unggul setelah pertandingan dan pada akhirnya memantapkan posisi mereka sebagai pemimpin liga.

Pelatih Carlo Ancelotti menjawab pertanyaan hangat media melalui MARCA dalam konferensi pasca pertandingan. Menyadari bahwa Real Madrid nyaris tidak memberikan ancaman pada babak pertama namun meningkatkan keunggulan pada babak kedua, Ancelotti menyatakan:

“Itu adalah pertandingan yang sangat lengkap seperti yang kami harapkan. Kami lambat di babak pertama, namun membaik di babak kedua.”

Kemenangan ini membuat Real Madrid duduk nyaman di peringkat pertama dengan keunggulan delapan poin atas Barcelona, ​​yang akan mereka hadapi segera bulan ini. Ancelotti menekankan bahwa kemenangan ini membawa pasukannya semakin dekat untuk mencapai tujuan akhir mereka yaitu merebut gelar liga. “Kemenangan ini semakin mendekatkan kami untuk meraih gelar juara liga,” ujarnya.

Namun dia mengakui masih banyak tantangan yang harus diatasi, dengan tujuh pertandingan belum dimainkan: “Kami belum memenangkan gelar liga, masih ada pertandingan tersisa.”

Berbicara tentang pencetak gol, pelatih asal Italia itu memuji Tchouameni, yang menampilkan penampilan bagus di posisi aslinya setelah sering dimainkan sebagai bek tengah. “Tchouaméni bermain pada level bagus di posisi favoritnya hari ini,” seru Ancelotti.

Semua mata kini tertuju pada pertandingan Real Madrid dengan Cityzens di Stadion Etihad minggu depan. Dia menggarisbawahi pentingnya sikap, dengan menekankan, “Pada hari Rabu, kami tidak akan menang karena kebugaran kami, tetapi karena perilaku kami.”

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-yakin-real-madrid-akan-kalahkan-city-di-liga-champions
1609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini