Carlo Ancelotti Waspadai Potensi Ancaman dari Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 08:05 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa ia dan timnya mewaspadai potensi ancaman dari striker Manchester City, Erling Haaland.

Real Madrid pada tengah pekan ini dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (18/4) malam WIB. Dengan agregat 3-3 di leg pertama, artinya Los Blancos tak memiliki pilihan lain kecuali meraih kemenangan demi lolos ke babak berikutnya.

Jelang laga tersebut, Carlo Ancelotti mengakui bahwa Erling Haaland bisa menjadi salah satu ancaman yang bisa membahayakan pertahanan timnya. Namun, ia mengaku puas dengan cara pemain bertahan Madrid yang membuat Haaland tak berkutik di leg pertama.

"Dalam hal individu, Haaland masih merupakan salah satu pemain paling berbahaya yang dimiliki City. Fakta bahwa dia tidak banyak tampil di pertandingan pertama adalah sebuah pujian bagi pertahanan kami. Dia bisa menjadi penyerang tengah terbaik di dunia dan dia selalu berbahaya," ujar Ancelotti seperti dilansir dari situs resmi klub.

Terlepas dari ancaman yang bisa ditebar oleh Haaland, namun Ancelotti memastikan Madrid akan tetap menerapkan permainan menyerang pada laga ini.

"Ada banyak tim di Eropa yang sangat kuat dan dapat berjuang untuk memenangkan kompetisi ini. Kami telah bermain satu sama lain selama tiga tahun terakhir dan itu selalu menjadi pertandingan yang spektakuler. Saya rasa besok juga akan sama."

"Kami berencana untuk menampilkan performa yang lengkap. Menyerang dan bertahan dengan baik, tidak kehilangan bola yang tidak perlu, bermain dengan baik dalam serangan balik, mengendalikan transisi. Itu harus menjadi penampilan yang sangat lengkap dan kami tidak hanya fokus pada satu aspek, kami harus fokus pada semuanya."

Artikel Tag: Erling Haaland, Carlo Ancelotti, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-waspadai-potensi-ancaman-dari-erling-haaland
118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini