Carlo Ancelotti Ungkap Rahasia Real Madrid Kalahkan Barcelona

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 12:51 WIB
Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti. (Foto: Bagu Blanco/Pressinphoto/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, membeberkan cara timnya meraih kemenangan atas Barcelona pada pertandingan El Classico dini hari tadi.

Pada lanjutan jornada ke-32 La Liga, Real Madrid kembali meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, pada saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (22/4) dini hari WIB, El Real meraih kemenangan dengan skor 3-2. Adapun tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Vinicius Junior, Lucas Vazquez dan Jude Bellingham. Sementara dua gol balasan dicetak oleh Andreas Christensen dan Fermin Lopez.

Selepas laga usai, Carlo Ancelotti memberikan komentarnya. Ancelotti membeberkan cara El Real mengalahkan sang rival.

"Kami mencoba mengulangi apa yang telah kami lakukan pada laga-laga terakhir saat menghadapi mereka, terutama dalam laga Piala Super. Kami menekan lebih tinggi di atas lapangan karena kami bermain di kandang dan itu berhasil dengan baik. Kami melewatkan beberapa peluang bagus dalam 30 meter terakhir. Kami terlalu banyak bermain di sisi luar lapangan, alih-alih melalui tengah, di mana kami memiliki keunggulan. Ini merupakan pekan yang tak terlupakan dan luar biasa dan hanya itu yang bisa kami ambil," ujar Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik, tidak bisa lebih baik lagi dan sangat sedikit orang yang mengira itu bisa terjadi. Kami tidak menyerah seperti biasanya."

"Ketika kami berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, mereka terlihat mendorong pemain ke depan dan kehilangan keseimbangan. Kami kemudian melakukan transisi yang mudah dan dalam salah satu transisi kami berhasil membuat skor menjadi 3-2. Vinicius bisa saja mencetak gol lebih awal dalam sebuah pergerakan yang melibatkan Lunin."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-ungkap-rahasia-real-madrid-kalahkan-barcelona
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini