Carlo Ancelotti Taruh Kepercayaan Kepada Hazard dan Bale untuk Bersinar

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Jun 2021, 14:45 WIB
Carlo Ancelotti berharap Eden Hazard dan Gareth Bale tunjukkan tajinya di musim depan.

Eden Hazard mendapat kepercayaan dari Carlo Ancelotti (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Carlo Ancelotti meyakini bahwa Eden Hazard dan Gareth Bale sama-sama memiliki kemampuan untuk bersinar bagi Real Madrid di musim baru nanti. 

Eden Hazard telah melalui dua tahun yang melelahkan di Real Madrid semenjak ditebus dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu, karena waktunya lebih banyak dihabiskan untuk menepi ketimbang beraksi di atas lapangan hijau.

Sang playmaker asal Belgia itu sudah cukup bugar untuk tampil di laga-laga penutup musim lalu, dan Carlo Ancelotti, yang baru kembali ke klub setelah Zinedine Zidane mundur pekan lalu, menaruh kepercayaan bagi Hazard untuk menunjukkan tajinya di musim depan.

"Hazard adalah seorang pemain top, dia memiliki banyak masalah kebugaran dan belumm enunjukkan potensi terbaiknya di sini. Saya yakin dia bisa melakukan itu pada musim depan. Dia ingin melakukan itu dan termotivasi," kata sang pelatih berusia 61 tahun dalam konferensi pers perkenalan dirinya, dikutip dari Goal.

Ancelotti juga menaruh keyakinan kepada Gareth Bale, yang bakal dipulangkan dari Tottenham Hotspur setelah kontrak pinjamannya habis pada musim panas ini.

Don Carlo sudah familiar dengan sang pemain timnas Wales itu, karena dialah yang menjadi pelatih pertama Bale di Madrid pada tahun 2013 hingga 2015 lalu.

"Gareth tidak terlalu sering bermain di Premier League. Namun dia mencetak banyak gol, sangat efektif di beberapa laga terakhir ketika dia memiliki kesempatan untuk bermain," lanjut sang pelatih asal Italia.

"Dia kembali, saya mengenalnya dengan sangat baik, dia akan termotivasi untuk bermain dengan lebih baik dan melalui musim dengan hebat. Saya tak ragu soal itu."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Eden Hazard, Gareth Bale

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini