Carlo Ancelotti Takkan Ubah Taktik Real Madrid Saat Hadapi Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Mar 2023, 20:17 WIB
Real Madrid

Carlo Ancelotti takkan ubah peran Vinicius Junior di laga kontra Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti mengklaim bahwa dirinya tidak akan mengubah apa pun mengenai taktik Real Madrid ketika menghadapi Barcelona, terutama untuk Vinicius Junior.

Los Blancos bakal menjamu Blaugrana di Santiago Bernabeu pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Jumat (3/3) dini hari nanti WIB. 

Pertemuan terakhir di antara kedua tim berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Barcelona, yang berbuah gelar juara Piala Super Spanyol pada Januari lalu.

Namun, pada pertemuan sebelumnya di Santiago Bernabeu dalam pentas La Liga musim ini, Real Madrid sukses menang dengan skor yang sama.

Dalam kedua partai tersebut, Ronald Araujo dimainkan sebagai bek kanan. Dia sebenarnya adalah seorang bek tengah namun Xavi Hernandez memfungsikannya di kanan sebagai penangkal Vinicius Junior.

Diario Sport memperkirakan bek tengah asal Uruguay itu akan kembali dimainkan sebagai bek kanan ketika Barca melawat ke Santiago Bernabeu untuk leg pertama semifinal Copa del Rey.

Meski begitu, pelatih Carlo Ancelotti tetap tidak akan mengubah taktik apa pun yang berkaitan dengan Vinicius.

"Kami tidak akan mengubah apa pun. Tentu saja, Araujo adalah sosok defender yang sangat kuat. Dia menunjukkannya dan itu akan menjadi pertarungan yang menarik di antara mereka. Semoga Vinicius bisa memenangkannya," kata Ancelotti sebelum laga, dikutip dari Football-Espana.

Vinicius gagal mencetak gol dalam dua pertemuan kontra Barca pada musim ini. Dia akan berharap agar keberuntungan berpihak kepadanya kali ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Vinicius Junior, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-takkan-ubah-taktik-real-madrid-saat-hadapi-barcelona
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini