Carlo Ancelotti Senang Real Madrid ke Final Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Mei 2024, 15:00 WIB
Carlo Ancelotti Senang Real Madrid ke Final Liga Champions

Carlo Ancelotti Senang Real Madrid ke Final Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti senang setelah mendapatkan tiket ke final Liga Champions.

Ini tidak berjalan mudah, namun Real Madrid telah memastikan tempat mereka di final Liga Champions lainnya, setelah mengalahkan Bayern Munich dengan agregat 4-3, menyusul kemenangan 2-1 pada leg kedua hari Rabu di Santiago Bernabeu

Itu adalah malam yang sibuk di ibu kota Spanyol, dengan banyak momen. Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti menyampaikan perhatiannya tentang 90+ menit ketika dia berbicara kepada media setelah waktu penuh, menurut Diario AS.

“Pertandingan yang fantastis, dengan pemain yang tidak bisa berhenti percaya. Sungguh ajaib. Kami bermain bagus. Kami mengendalikan permainan dengan baik dan kemudian kami memiliki kekuatan untuk tidak kehilangan akal," kata Carlo Ancelotti. 

“Kami harus berterima kasih kepada fans dan klub. Dan kepada para pemain, karena mereka menjalani musim yang tidak diharapkan oleh siapa pun. Mencapai final adalah sebuah kesuksesan, apa pun yang terjadi. Jika saya memikirkan hari-hari untuk mencapai final, kami akan bersenang-senang.”

Ancelotti mengambil banyak pujian atas kesuksesan Real Madrid musim ini dari dirinya sendiri, dan meneruskannya kepada Florentino Perez.

“Ada seorang kapten di sini, dan namanya Florentino Perez. Kami semua adalah pelaut. Dia mampu menciptakan generasi pemain hebat, dan mudah-mudahan kami bisa memenangkan Liga Champions lagi.” Ancelotti juga membahas kontroversi non-gol yang diklaim Bayern akhir-akhir ini, yang membuat pemain lawannya Thomas Tuchel sangat marah.

“Ini cukup jelas. Bisa jadi itu offside dan permainan terhenti. Dia adalah wasit tingkat tinggi. Mereka mengeluhkan hal itu, dan kami akan mengeluhkan gol Nacho yang dianulir, karena Kimmich melakukan diving.”

Dengan telah selesainya La Liga, Real Madrid kini menatap final Liga Champions pada tanggal 1 Juni. Mereka menghadapi kelas berat Jerman lainnya di Borussia Dortmund – dan mereka berharap gelar nomor 15 akan kembali ke ibu kota Spanyol.

Artikel Tag: Real Madrid, liga champions, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-senang-real-madrid-ke-final-liga-champions
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini