Carlo Ancelotti: Saya Penggemar Berat AC Milan dan Real Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 06 Apr 2023, 20:30 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku masih menjadi jadi penggemar berat AC Milan, sekaligus juga mengaku menjadi pendukung klubnya saat ini.

Nama Ancelotti dikenal sebagai salah satu pelatih Italia tersukses, dimana dia telah meraih berbagai trofi bergengsi. 4 gelar Liga Champions, 2 bersama AC Milan dan 2 untuk Real Madrid, merupakan sedikit fakta kehebatan Don Carlo.

Sebagai pemain, dia juga pernah memenangkan 2 kali Liga Champions bersama rossoneri, menjadikannya sebagai salah satu dari delapan orang yang memenangkan UCL sebagai pemain dan manajer, dan saat ini sedang berburu trofi ke-10.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, Carlo Ancelotti ditanya tentang tim yang didukung. Dengan mantap sang pelatih menyebut AC Milan dan Real Madrid.

“Saya adalah fans Milan dan Madrid, dengan persentase 50:50. Saya bermain dan melatih Milan, Real mewakili yang terbaik di dunia sepak bola. Mereka adalah dua klub yang paling dekat dengan saya,” ujar Ancelotti.

Dalam kesempatan yang sama, Ancelotti kemudian ditanya tentang masa depannya. Harapannya, pelatih asal Italia tersebut bisa bertahan lebih lama bersama Los Blancos.

“Masa depan saya? Tahun lalu, dengan menjuarai Liga Champions, kami mengalami sensasi yang belum pernah kami rasakan sebelumnya dan tujuannya adalah untuk mendapatkan encore.”

“Saya ingin mencoba bertahan di sini selama mungkin karena saya bahagia di Real. Kemudian setelah itu kami tidak tahu.” pungkasnya.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-saya-penggemar-berat-ac-milan-dan-real-madrid
10523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini