Carlo Ancelotti: Real Madrid Tidak Bakal Datangkan Pemain Baru

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Des 2023, 21:51 WIB
Meski Dilanda Badai Cedera, Carlo Ancelotti Tidak Datangkan Pematn Baru

Meski Dilanda Badai Cedera, Carlo Ancelotti Tidak Datangkan Pematn Baru

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengesampingkan memperkuat skuad mereka di bursa transfer Januari. Hal ini untuk mengatasi padatnya jadwal pertandingan, yang ia sebut sebagai penyebab krisis cedera mereka.

Los Blancos saat ini sedang menghadapi masalah besar. Ada tujuh pemain yang alami cedera setelah Kepa Arrizabalaga diberi lampu hijau medis menyusul masalah ototnya. Tetapi khawatir mereka akan kehilangan gelandang Jude Bellingham.

Pemain asal Inggris itu keluar dari latihan pada hari Jumat pagi, namun Carlo Ancelotti menjelaskan bahwa Bellingham akan siap untuk pertandingan melawan Granada pada hari Sabtu.

Dengan begitu banyak pemain yang absen, dan sedikit pilihan untuk melakukan rotasi tanpa beralih ke pemain muda, Ancelotti ditanya apakah dia akan tidur lebih nyenyak jika Los Blancos merekrut penyerang baru pada bursa transfer bulan Januari.

“Tidak, ini masalah yang sangat berbeda. Pendekatan klub terhadap skuad sangat fantastis, cedera merupakan masalah yang berkaitan dengan kalender," kata sang pelatih soal datangkan pemain baru.

​Ini adalah perdebatan yang lebih luas bagi klub-klub besar, yang memiliki sumber daya untuk menyusun skuat mereka yang bertalenta guna menghadapi kalender.

Mungkin dengan Real Madrid dan Barcelona, yang tidak sekompetitif satu dekade lalu secara finansial, jumlah skuad mereka yang lebih sedikit adalah bukti adanya perubahan strategi. Terlepas dari itu, salah satu hal yang selalu dilakukan Ancelotti dengan baik adalah menghindari kritik terhadap atasannya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-real-madrid-tidak-bakal-datangkan-pemain-baru
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini