Carlo Ancelotti: Real Madrid Lebih Beruntung dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 06:10 WIB
Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti. (Foto: Ion Alcoba Beitia)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa timnya akan memiliki sedikit keuntungan saat menghadapi Manchester City di perempat final Liga Champions karena jadwal yang lebih ringan.

Real Madrid akan menghadapi sang juara bertahan Eropa di babak delapan besar, di mana leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Selasa 9 April, sebelum pertandingan kedua di Etihad Stadium pada hari Rabu 17 April.

Namun, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan rasa frustasinya pekan lalu dengan pengaturan jadwal pertandingan, karena timnya memiliki jadwal padat di Premier League yang harus dihadapi, sementara Madrid memiliki waktu sembilan hari untuk beristirahat.

"Kami bermain menghadapi Aston Villa pada pukul 20:15, kemudian pada pukul 12:30 melawan Crystal Palace pada hari Sabtu - pada pukul 12:30!" Guardiola meratap.

"Kemudian kami pergi ke Madrid pada hari Selasa. Madrid memiliki sembilan hari untuk mempersiapkan diri, sembilan hari."

"Mereka bermain akhir pekan ini dan mereka tidak akan melakukannya lagi sampai pertandingan kami. Saya ingin merenung dan meminta satu hari lagi, karena perbedaannya sangat besar."

Setelah kemenangan 2-0 Madrid di kandang Athletic Club pada akhir pekan kemarin, Carlo Ancelotti dimintai pendapatnya mengenai komentar Guardiola dan mengakui bahwa timnya memang memiliki sedikit keberuntungan.

"Saya melihatnya dengan baik, mereka memiliki jadwal yang lebih rumit, ini adalah sepak bola modern," ujar Ancelotti dilansir dari 90min.

"Jelas bahwa kami memiliki keuntungan kecil, tetapi itu tidak akan mempengaruhi pertandingan. Saya sangat menyukai penanganan pertandingan hari ini dan intensitas yang sedikit lebih rendah."

Madrid telah dipasangkan dengan City di babak sistem gugur Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut setelah bertemu mereka di semifinal dalam dua musim terakhir.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-real-madrid-lebih-beruntung-dari-manchester-city
1371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini