Carlo Ancelotti Puji Penampilan Real Madrid Meski Gagal Ungguli Man City

Penulis: Depe Ptr
Rabu 10 Apr 2024, 06:44 WIB
Carlo Ancelotti Puji Penampilan Real Madrid Meski Gagal Ungguli Man City

Carlo Ancelotti via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti kecewa timnya kehilangan peluang mengalahkan Manchester City namun ia tetap senang dengan penampilan mereka di leg pertama laga perempat final Liga Champions yang berakhir imbang 3-3 pada hari Selasa (09/04).

Setelah tertinggal melalui tendangan bebas Bernardo Silva pada menit kedua, Real bangkit kembali untuk memimpin 2-1 di babak pertama menyusul gol bunuh diri Ruben Dias dan tendangan Rodrygo yang kemudian membangun momentum pertandingan untuk memperbesar keunggulan mereka.

Namun tim asuhan Ancelotti menyia-nyiakan beberapa peluang, membuat City unggul 3-2 melalui gol dari Phil Foden dan Josko Gvardiol di babak kedua.

Real berhasil menyelamatkan hasil imbang berkat tendangan voli brilian Federico Valverde, namun Ancelotti mengatakan perasaan yang dia rasakan saat peluit akhir dibunyikan terasa pahit.

"Itu adalah pertandingan yang dapat dimenangkan karena kami memiliki peluang untuk membuat skor menjadi 3-1, namun saat skor 3-2 kami bisa saja kalah jika kami tidak memiliki kepercayaan diri untuk bangkit," ujar Carlo Ancelotti pada konferensi pers usai laga.

"Pertandingan kami sangat bagus, berimbang dan kompetitif selama kami punya energi untuk menekan di lini depan. Kami punya peluang, tapi mereka berhasil mencetak dua gol bagus."

Ini adalah pertemuan epik lainnya ketika kedua tim saling berhadapan di babak sistem gugur Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut, memicu persaingan baru dan menarik antara juara Liga Champions 14 kali dan raksasa Premier League.

Real Madrid menyingkirkan City di semifinal 2022 tetapi tim asuhan Pep Guardiola membalas dendam setahun kemudian di babak yang sama.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-puji-penampilan-real-madrid-meski-gagal-ungguli-man-city
2588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini