Carlo Ancelotti Pastikan Pengganti Tchouameni untuk Lawan Manchester City

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 11:21 WIB
Carlo Ancelotti Pastikan Pengganti Tchouameni untuk Lawan Manchester City

Carlo Ancelotti Pastikan Pengganti Tchouameni untuk Lawan Manchester City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Karena Aurelien Tchouameni diskors untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Real Madrid melawan Manchester City pada hari Rabu, Carlo Ancelotti harus mengambil keputusan tentang siapa yang akan menggantikan gelandang internasional Prancis itu di Stadion Etihad.

Tchouameni biasa bermain di lini pertahanan atau lini tengah, dan “penggantinya” di lini tengah adalah Eduardo Camavinga, yang tampil mengesankan pada leg pertama pekan lalu di Santiago Bernabeu. Ancelotti membenarkan kabar tersebut dalam konferensi pers pralaga (via MD).

“Dia sangat percaya pada dirinya sendiri, dia tampil bagus tapi tentu saja ada beberapa hal yang harus dia tingkatkan dan dia pasti akan melakukannya karena dia punya banyak kualitas. Mulai besok? Ya, menurutku ya," kata Carlo Ancelotti.

Di lini pertahanan, pilihannya adalah Nacho Fernandez atau Eder Militao. Yang terakhir ini telah kembali diperebutkan oleh Ancelotti setelah kembali dari istirahat tujuh bulan, sehingga peluangnya untuk memulai di Manchester cukup rendah. Ancelotti tampaknya mengisyaratkan Militao tidak dimasukkan dalam susunan pemain Real Madrid.

Pertandingan musim lalu di jantung kota Manchester tidak berakhir dengan baik bagi mereka karena tim asuhan Pep Guardiola berhasil mencetak empat gol ke gawang mereka tanpa kebobolan satu pun. Ancelotti perlu memastikan bahwa dengan kedudukan 3-3, timnya tidak membuat kesalahan besok dan keluar sebagai pemenang.

“(Pep Guardiola dan saya) sangat mengenal satu sama lain. Dia yakin, tidak akan ada kejutan apa pun (dari saya)," tambahnya,

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-pastikan-pengganti-tchouameni-untuk-lawan-manchester-city
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini