Carlo Ancelotti Optimis Real Madrid Bisa Singkirkan Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 07:00 WIB
Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti. (Foto: Bagu Blanco / Pressinphoto / Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku optimis timnya bisa meraih kemenangan di markas Manchester City meski hal itu tidak akan mudah untuk didapatkan.

Real Madrid pada tengah pekan ini dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etuhad Stadium, Kamis (18/4) malam WIB. Dengan agregat 3-3 di leg pertama, artinya Los Blancos tak memiliki pilihan lain kecuali meraih kemenangan demi lolos ke babak berikutnya.

Jelang pertandingan tersebut, Carlo Ancelotti mengaku sangat antusias. Ia tak menampik bahwa pertandingan ini akan sangat sulit untuk bisa dilewati oleh timnya. Meski demikian, Ancelotti mengaku tetap optimis terkait peluang Los Blancos lolos ke babak empat besar.

"Sepak bola selalu menjadi milik para pemain. Saya telah mengatakannya berkali-kali dan besok juga akan sama. Saya menyadari apa yang terjadi di leg pertama, itu adalah pertandingan yang sangat menghibur dan saya pikir para pemain akan menjadi protagonis, seperti biasa. Selain itu, ini adalah pertandingan yang akan menampilkan banyak kualitas di atas lapangan," ujar Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi klub.

 "Kami tidak perlu melihat kembali ke masa lalu, kami harus melihat pertandingan besok dan bagaimana cara mendekatinya, dengan mempertimbangkan apa yang terjadi seminggu yang lalu. Kami harus bersaing, bertarung dan percaya diri. Hasil pertandingan masih belum pasti, masih ada 90 menit lagi dan segalanya bisa terjadi. Kami memiliki keyakinan bahwa kami memiliki kualitas untuk menciptakan masalah di markas mereka," tutup pelatih asal Italia tersbeut.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-optimis-real-madrid-bisa-singkirkan-manchester-city
121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini