Carlo Ancelotti Merilis Daftar Skuad Jelang Hadapi Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Apr 2024, 22:16 WIB
Carlo Ancelotti Merilis Daftar Skuad Jelang Hadapi Mallorca

Carlo Ancelotti Merilis Daftar Skuad Jelang Hadapi Mallorca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Saat Real Madrid bersiap menghadapi RCD Mallorca di La Liga pada hari Sabtu, manajer Carlo Ancelotti telah merilis daftar skuad pemain yang akan siap digunakan untuk pertandingan di Son Moix.

Dengan persiapan terakhir untuk perjalanan ke Mallorca yang sedang berlangsung, ada seorang pemain yang absen dalam latihan bersama Real Madrid. Memang benar, menurut jurnalis Sergio Quirante, penyerang kunci Rodrygo tidak hadir dalam latihan bersama tim hari ini. Absennya penyerang asal Brasil itu diklaim karena cedera meski Real Madrid memastikan tidak ada masalah serius.

“Rodrygo mengalami cedera kemarin, namun seluruh skuad akan tersedia, dan prioritasnya adalah besok, bukan Manchester. Kami memiliki banyak hal yang dipertaruhkan, sama seperti semua tim. Kami menjaga kepercayaan diri, dan, saya ulangi, hari esok sangatlah penting. Millitao juga tersedia," kata Carlo Ancelotti.

Sementara itu, Vinicius Jr. kembali ke skuad setelah absen pada pertandingan La Liga sebelumnya melawan Athletic Club karena skorsing. Thibaut Courtois dan David Alaba adalah satu-satunya pemain yang absen saat Real Madrid bertandang ke Mallorca untuk pertandingan besok.

Pertandingan ini juga bisa membuat Eder Militao melakukan start pertamanya sejak kembali dari cedera ACL, sementara kemungkinan besar juga akan ada menit bermain untuk bintang pinggiran lainnya seperti Arda Guler, Dani Ceballos, dan Fran Garcia. Ancelotti akan menatap pertandingan minggu depan melawan Manchester City sambil memilih timnya untuk menghadapi finalis Copa del Rey besok.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, rcd mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-merilis-daftar-skuad-jelang-hadapi-mallorca
2789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini