Carlo Ancelotti Beri Pujian Kepada Real Madrid Usai Kalahkan RB Leipzig

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Sep 2022, 23:02 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti puji permainan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid berhasil menemukan cara untuk mengalahkan RB Leipzig pada pekan kedua Liga Champions 2022/2023, Kamis (15/9) dini hari WIB dan Carlo Ancelotti memujinya.

Los Blancos menang dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu, namun kedua gol tersebut baru dicetak masing-masing pada menit ke-80 oleh Fede Valverde dan kemudian pada menit ke-91 oleh Marco Asensio.

Itu adalah penampilan yang jauh dari kata impresif, dan Carlo Ancelotti memuji anak-anak asuhnya yang berhasil meraih kemenangan meski tidak dengan performa yang biasanya.

"Ya, itu adalah laga paling sulit, bisa dibilang begitu. Itu adalah pertandingan yang fantastis. Pertama-tama kami tidak ingin mereka menyerang balik dan untuk alasan itu, kami tidak menggerakkan bola ke depan begitu sering di babak pertama," kata Ancelotti, berbicara kepada Diario AS.

"Itu adalah pertandingan yang dikendalikan dari belakang dan hanya dua kali mereka berada di belakang kami. Kami ingin bermain untuk menang. Senjata paling menyakitkan mereka adalah serangan balik. Para gelandang tengah begitu penting. Di babak kedua, mereka menurunkan intensitas dan kami mengambil keuntungan dari kondisi kebugaran kami. Kami cerdas."

Dengan kemenangan ini, Real Madrid telah menyapu bersih poin dari dua laga dan memuncaki klasemen sementara Grup F dengan raihan enam poin. Pertandingan berikutnya bagi mereka di pentas Eropa adalah menghadapi Shakhtar Donetsk pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-beri-pujian-kepada-real-madrid-usai-kalahkan-rb-leipzig
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini