Carlo Ancelotti Bakal Menurunkan Eder Militao Sebagai Starter

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 21:24 WIB
Carlo Ancelotti Bakal Menurunkan Eder Militao Sebagai Starter

Carlo Ancelotti Bakal Menurunkan Eder Militao Sebagai Starter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti diperkirakan akan merotasi pasukannya untuk pertandingan La Liga. Salah satunya dengan menurunkan Eder Militao sebagai starter.

Menyusul hasil imbang 3-3 melawan Manchester City pada Selasa malam, Real Madrid kini akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke La Liga di mana mereka menghadapi RCD Mallorca akhir pekan ini.

Dengan pertemuan leg kedua Man City hanya beberapa hari setelah pertandingan Mallorca, Carlo Ancelotti diperkirakan akan merotasi pasukannya untuk pertandingan liga. Oleh karena itu, COPE melaporkan bahwa Eder Militao akan memulai pertandingan pertamanya setelah delapan bulan ketika Real Madrid menghadapi Mallorca akhir pekan ini.

Rencananya Ancelotti akan mengamati pemain Brasil itu dengan baik setelah kembali dari cedera dan mengevaluasi kebugarannya secara keseluruhan serta kesiapan pertandingan untuk memutuskan apakah ia bisa menjadi starter melawan Man City minggu depan. Militao menderita cedera lutut serius pada hari pertama musim ini dan tidak bermain lagi hingga akhir bulan lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu kembali dari cedera dengan tampil sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir melawan Athletic Club. Namun dia tidak terlibat dalam pertandingan berikutnya melawan Man City.

Namun, dengan Aurelien Tchouameni, yang menjadi starter sebagai bek tengah minggu ini, diskors untuk pertandingan sebelumnya di Etihad, Ancelotti kini harus memilih antara Militao atau Nacho sebagai rekan Antonio Rudiger.

“Nacho atau Militão akan bermain. Ide pengembaliannya adalah ini. Jangan banyak perhitungan seperti tahun lalu, dan bermain tatap muka seperti hari ini,” kata Ancelotti usai pertandingan melawan City.

Oleh karena itu, ia berencana menurunkan Militao melawan Mallorca untuk melihat bagaimana performa pemain internasional Brasil tersebut sebelum memutuskan peran bek untuk pertandingan UCL vs Man City.

Artikel Tag: Real Madrid, Eder Militao, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-bakal-menurunkan-eder-militao-sebagai-starter
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini