Carlo Ancelotti Akui Pantau Pertandingan Manchester City Kontra Arsenal

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Apr 2024, 23:00 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti mengaku pantau laga Manchester City vs Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa dirinya menyaksikan pertandingan antara Manchester City dan Arsenal sebelum Los Blancos menghadapi Athletic Bilbao.

Los Blancos sukses memenangkan laga kontra Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu dengan skor 2-0 pada Senin (1/4) dini hari WIB.

Beberapa jam sebelumnya, Man City berbagi poin di Premier League setelah ditahan Arsenal dengan skor 0-0 di Etihad Stadium.

City merupakan lawan berikutnya untuk Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Los Blancos punya jatah istirahat panjang setelah laga kontra Athletic, karena tidak ada laga yang akan mereka mainkan lagi hingga bersua City di leg pertama perempat final Liga Champions pada Rabu (10/4) dini hari WIB.

Meski punya keuntungan dari segi tersebut, pelatih Carlo Ancelotti menyadari bahwa timnya harus mempersiapkan diri dengan baik sehingga dirinya menyaksikan permainan City di laga kontra The Gunners.

"Punya waktu sepekan untuk mempersiapkan sebuah laga itu sangat baik bagi kami. Kami bisa mengistirahatkan para pemain yang baru kembali dari bermain bersama tim nasional mereka. Dan kemudian kami punya waktu yang cukup utnuk mempersiapkan diri untuk perempat final kontra Manchester City," kata Ancelotti, dilansir dari Madrid Universal.

"Kami mengetahui City dengan sangat baik. Saya menyaksikan laga pada hari ini dan kami menganalisa segalanya yang harus kami analisa. Kami fokus dalam pertandingan yang berbeda hari ini. Pertandingan akan menjadi lebih intens dan kini kami punya waktu untuk mempersiapkan segalanya dengan sempurna."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-akui-pantau-pertandingan-manchester-city-kontra-arsenal
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini