Carles Puyol Bahas Mengenai Komentar Gundogan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 14:38 WIB
Carles Puyol Bahas Mengenai Komentar Gundogan

Carles Puyol Bahas Mengenai Komentar Gundogan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Komentar Ilkay Gundogan sekali lagi menjadi subyek kontroversi di Barcelona, dengan banyaknya laporan yang membanjiri potensi ketidakpuasan di ruang ganti. Legenda Blaugrana, Carles Puyol berikan pendapatnya.

Usai kekalahan dari PSG, Gundogan melancarkan serangan pedas terhadap performa dan mentalitas tim – sesuatu yang dilakukannya enam bulan lalu setelah kekalahan dari Real Madrid.

Gundogan bahkan menyinggung kesalahan Ronald Araujo yang berujung pada pengusirannya dan mematikan peluang Barcelona melawan PSG. Komentar Gundogan mendapat tanggapan beragam, meskipun mayoritas, termasuk Sergi Roberto, mendukung pemain internasional Jerman tersebut.

Tak lama setelah mendapat dukungan dari rekan setimnya Roberto, Gundogan kini mendapat dukungan dari sosok terkemuka lainnya di Barcelona berupa Carles Puyol. Mantan kapten klub ini telah terbuka tentang komentar Gundogan dan betapa tepat dia menunjukkan inefisiensi tim tanpa menyalahkan individu mana pun.

“Setiap orang bebas mengatakan apa yang mereka inginkan. Saya lebih suka membicarakan masalah di ruang ganti. Gündogan memberikan pendapatnya tanpa niat buruk,” kata legenda Blaugrana Puyol (h/t Mundo Deportivo).

Dianggap sebagai salah satu bek terbaik sepak bola Spanyol di abad ke-21, Puyol adalah sosok yang disegani di Barcelona. Dia bahkan menjadi kapten tim selama satu dekade, terutama meraih treble di bawah asuhan Pep Guardiola.

Oleh karena itu, dukungan dari Puyol tentu saja sangat berpengaruh dan akan sangat membantu dalam mengakhiri rumor keretakan di ruang ganti Barcelona.

Puyol kemudian menyampaikan pemikirannya tentang berbagai topik lainnya, termasuk Xavi dan DNA Barcelona yang menyatukan mereka. Mantan bek tersebut berbicara tentang kepergian Xavi dengan mengatakan, “Anda harus berbicara dengan Xavi tentang hal ini, saya pikir ketika dia sudah mengambil keputusan dan saya rasa dia tidak akan mundur. Itu adalah pertanyaan untuk Xavi.”

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Barcelona, Carles Puyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carles-puyol-bahas-mengenai-komentar-gundogan
1503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini