Carles Perez Ungkap Keluh Kesahnya Karena Dibuang Barcelona

Penulis: Yuni Winata
Rabu 05 Agu 2020, 20:30 WIB
Carles Perez Ungkap Keluh Kesahnya Karena Dibuang Barcelona

Carles Perez - romapress

Berita Transfer: Mantan winger Barcelona, Carles Perez, yang bergabung dengan AS Roma pada Januari lalu mengatakan bahwa transfernya saat itu adalah hal tak adil, dan dia juga mengaku masih belum mengerti dengan keputusan itu.

Perez bergabung dengan Roma dalam transfer peminjaman yang akan menjadi permanen di musim panas, meskipun pada awal musim ini dia sudah masuk tim utama Barca dan berhasil mencetak 2 gol dalam 12 kali laga.

Saat bicara dengan EFE, Perez mengungkapkan tentang ketidakpuasannya dengan transfernya itu.

“Bagi saya, itu mengejutkan bahwa mereka memutuskan untuk menyingkirkan saya,” kata winger 22 tahun itu. "Saya berpikir bahwa saya tak berhak mendapatkan itu.

"Sejak saya di tim ‘cadete’ (sekitar usia 16 tahun), saya sudah mendapat tawaran untuk meninggalkan Barca, beberapa diantaranya dari Inggris. Dan bahkan saat saya di Barca B, saya mendapat tawaran dari tim LaLiga dan saya selalu mengatakan ‘tidak’ karena saya ingin masuk tim utama.

“Kemudian, saya mendapat peluang (masuk tim utama) dan saya pikir saya sudah memanfaatkannya sebaik yang saya bisa. Faktanya, saya bahkan mendapat kontrak sebagai pemain di tim utama.”

Di awal musim ini Barca kerap memainkan Perez sebagai pengganti para penyerang mereka yang tengah cedera, namun transfernya tetap menjadi hal mengejutkan, dan ada rumor yang mengatakan bahwa yang menjadi alasannya adalah masalah finansial.

“Bahkan hari ini, saya masih tak mengerti apa yang terjadi. Entah apakah klub butuh uang, atau ada alasan lain yang tak saya ketahui. Tapi sekarang itu adalah masa lalu.”

Artikel Tag: Roma, barca, carles perez

907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini