Carles Perez mengaku Bahagia Bersama AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Minggu 29 Mar 2020, 18:00 WIB
Carles Perez mengaku Bahagia Bersama AS Roma

Carles Perez - transfrmarkt

Berita Liga Italia: Winger baru AS Roma, Carles Perez, saat bicara di tengah masa karantina karena pandemi virus Corona, mengaku bahagia dengan kehidupan barunya bersama Roma dan dia bekerja keras untuk membuktikan kualitasnya.

Perez bergabung dengan Roma pada Januari lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi untuk dipermanenkan pada akhir musim ini.

Sama seperti pemain Roma lainnya, Perez kini menghabiskan hari-harinya demgam latihan sendiri di rumah setelah Italia menerapkan lockdown.

“Saya latihan satu setengah, dua jam, di pagi dan sore hari … juga karena saya tak punya hal lain untuk dilakukan,” kata Perez, dikutip dari asroma360.com.

Saat ditanya apakah saat ini dia bahagia, Perez menjawab, “Dulu saya selalu membayangkan apakah meninggalkan Barcelona akan mudah atau sulit. Realitasnya adalah bahwa saya super bahagia berada di Roma karena cuacanya, klubnya, dan juga karena orang-orang yang menyambut saya dengan sangat baik. Saya sangat bahagia.”

Perez juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa membuktikan bahwa dia bisa menjadi seorang pemain hebat di Roma.

“Saya ingin menunjukkan pada semua orang, tak hanya pada Barcelona, bahwa saya bisa menjadi seorang pemain hebat, dan saya bisa melakukan itu disini, di Roma.”

Pemain berusia 22 tahun itu baru 5 kali bermain di Serie A dan menyumbangkan 1 assist, sedang gol pertamanya dalam jersey Roma adalah dalam Liga Europa.

 Perez memiliki potensi untuk merubah jalannya pertandingan dan dia bisa menjadi tambahan berharga bagi skuat asuhan Paulo Fonseca itu.

Artikel Tag: carles perez, AS Roma, Serie A

1067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini