Carles Perez Bingung Kenapa Dirinya Dilepas Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Agu 2020, 19:02 WIB
Carles Perez Bingung Kenapa Dirinya Dilepas Barcelona

Carles Perez / via Getty Images

Berita Liga Italia: Pemain sayap AS Roma yaitu Carles Perez, mengaku tak habis pikir dengan keputusan Barcelona yang melepasnya pada bursa transfer Januari silam. Meski begitu, pemain asal Spanyol ini tetap merasa bahagia bisa membela tim serigala ibukota.

Seperti diketahui, Perez resmi bergabung dengan Roma di bursa transfer musim dingin dengan status pinjaman hingga musim 2019/20 berakhir.

Dan dengan selesainya musim kompetisi tahun ini, status Perez pun kini berubah menjadi pemain permanen karena di klausul peminjamannya Roma wajib membayar uang sebesar 14,5 juta Euro sebagai biaya transfer si pemain.

Jelang babak 16 besar Liga Europa yang bakal dihelat hari Kamis (6/8) esok, Perez pun angkat bicara perihal transfernya ini.

Perez mengaku terkejut dengan keputusan manajemen Barcelona yang justru melepasnya ketika ia baru saja masuk ke skuat utama Los Cules.

"Saya tidak mengerti kenapa saya dilepas. Mungkin klub butuh uang, tetapi saya sama sekali tidak tahu apa maksud dari mereka," ucap Perez kepada EFE.

"Saya pikir saya tidak layak untuk dilepas."

"Sejak menjadi pemain akademi (La Masia), saya menerima banyak tawaran di luar Barcelona. Tetapi saya selalu menolaknya karena saya bercita-cita untuk menjadi pemain di tim utama."

"Kendati demikian, ini semua adalah masa lalu dan sekarang saya sangat bahagia bisa bermain untuk Roma," tutupnya.

Sejak berseragam Giallorossi, Perez tercatat sudah mengumpulkan 16 kali penampilan di semua kompetisi dengan sumbangsih 2 gol plus 3 assists.

Artikel Tag: carles perez, AS Roma, Liga Italia, Serie A, Barcelona

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini