Carles Alena Yakin Xavi Bakal Jadi Pelatih Terbaik di Dunia

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Apr 2022, 22:45 WIB
Gelandang Getafe, Carles Alena. (Images: Getty)

Gelandang Getafe, Carles Alena. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Getafe, Carles Alena kagum terhadap Xavi Hernandez. Menurutnya, pelatih Barcelona itu diyakini bisa menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Tidak pasti saya akan bermain dengan Xavi [Hernandez], saya tidak berpikir seperti itu. Jika saya memikirkan hal itu sepanjang waktu, saya akan menjadi gila. Tapi saya akan menyukainya; dia telah menjadi idola saya sejak saya masih kecil dan saya pikir dia akan menjadi pelatih terbaik di dunia,” katanya.

Lahir di Mataro di Catalonia, gelandang berusia 24 tahun ini datang melalui La Masia sebelum menghabiskan lima tahun sebagai tim utama di Camp Nou antara 2016 dan 2021.

Namun, Carles Alena gagal membuktikan dirinya dan terpaksa angkat kaki ke Getafe musim panas lalu setelah dipinjamkan ke Real Betis dan Getafe. Akhir pekan ini, Getafe akan menyambangi markas Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol.

“Bermain di [Santiago] Bernabeu adalah segalanya bagi saya. Ini selalu menjadi pertandingan yang spesial. Yang benar adalah bahwa saya telah menerima beberapa pesan dari Barcelona. Mari kita lihat apakah kami dapat membantu,” kata Alena dalam komentar yang dibawa oleh Marca tentang pertandingan hari Sabtu

“Getafe ingin menang dan jika itu juga membantu mantan rekan setim dan teman-teman saya, mari kita lihat apakah kami bisa. Barcelona bermain di level yang spektakuler, bagi saya mereka adalah tim yang dalam kondisi terbaik di La Liga. Mari kita lihat apakah perburuan gelar semakin menarik.”

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Carles Alena, Barcelona, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carles-alena-yakin-xavi-bakal-jadi-pelatih-terbaik-di-dunia
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini