Carles Alena Antusias Tampil di Babak Gugur Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Des 2018, 21:45 WIB
Carles Alena Antusias Tampil di Babak Gugur Liga Champions

Carles Alena nantikan kesempatan bermain di babak gugur Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang belia Barcelona, Carles Alena, mengaku antusias mengenai kemungkinan dirinya untuk bermain pada laga di babak gugur Liga Champions, setelah tampil kontra Tottenham Hotspur.

Sang pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain yang meningkat untuk La Blaugrana, termasuk kesempatan debutnya sebagai starter di ajang Liga Champions ketika menghadapi Tottenham di Camp Nou hari Selasa (11/12) malam kemarin waktu setempat.

"Tottenham merupakan tim hebat yang datang ke sini untuk memenangkan laga, kedua tim seharusnya berbahagia (dengan hasil akhirnya)," ucap Alena dalam wawancaranya kepada para reporter, dikutip oleh Marca.

"Mereka gembira karena Inter Milan juga meraih hasil imbang, namun mereka memiliki banyak fans di sini dan mereka merupakan tim yang sangat kuat, namun kami juga berhasil mengatasi itu. Kini kami antusias untuk bagian yang paling indah dan sulit (dari Liga Champions).

"Saya sangat bahagia karena saya bisa melalui laga-laga ini, ini benar-benar pekan yang sangat bagus bagi saya, gol kontra Villarreal, Copa del Rey, nomor untuk tim utama saya, saya melalui masa yang menyenangkan dan sudah belajar banyak."

Barcelona kembali diselamatkan oleh Ousmane Dembele meskipun sang penyerang asal Prancis itu kerap berkutat dengan masalah non-teknis belakangan ini, seperti datang telat saat latihan.

"Ousmane Dembele itu spektakuler dan kami semua menyukainya, dia menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol luar biasa lagi. Dia tahu bahwa dia melalui kegagalan namun kami tidak bisa menghukumnya, kami memaafkannya atas semuanya dan dia pun sudah meminta maaf."

Artikel Tag: Carles Alena, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carles-alena-antusias-tampil-di-babak-gugur-liga-champions
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini