Cari Winger Kanan, Milan Pertimbangkan Dua Pemain Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Mei 2022, 11:31 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mencari winger kanan baru dan memiliki dua target dalam daftar target mereka, yakni Marco Asensio dan Domenico Berardi.

Tuttosport memberikan konfirmasi bahwa Asensio dari Los Blancos merupakan pilihan No. 1 Rossoneri untuk memperkuat sayap kanan lini serang mereka, namun ia tinggal selangkah lagi menunjuk Gestifute sebagai wakil barunya, tim yang dipimpin oleh Jorge Mendes yang juga mengelola minat terhadap Rafael Leao, Renato Sanches, dan Cristiano Ronaldo.

Kontrak pemain internasional Spanyol tersebut bersama Real Madrid akan berakhir pada 2023 mendatang dan hingga saat ini ia belum menerima tawaran pembaharuan kontrak yang disodorkan kepadanya, namun dengan agen barunya negosiasi dengan raksasa La Liga mungkin akan dimulai kembali dan kesepakatan bisa saja bakal dicapai.

Il Diavolo tengah mengamati dengan minat yang besar dan menunggu untuk melihat perkembangan situasi tersebut. Sementara itu, mereka juga memiliki target alternatif yakni Berardi dari Sassuolo. Dalam kedua skenario tersebut, manajemen klub harus berupaya mencapai kesepakatan terkait biaya transfer yang harus mereka bayar kepada klub masing-masing.

Baik Asensio maupun Berardi memiliki kualitas mumpuni yang bisa memoles sisi kanan lini serang Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Area tersebut merupakan salah satu yang menjadi perhatian manajemen mengingat pilihan winger kanan mereka belum memberikan jaminan yang diharapkan dalam hal produktivitas gol dan ancaman di depan gawang.

Artikel Tag: Milan, Asensio, Berardi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-winger-kanan-milan-pertimbangkan-dua-pemain-ini
2897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini