Cari Tambahan Penyerang, Lazio Dikaitkan Transfer Bintang Benfica

Penulis: Vina Enza
Senin 22 Jan 2024, 20:40 WIB
Penyerang incaran Lazio

Rafa Silva

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk merekrut penyerang Benfica, Rafa Silva yang telah memasuki enam bulan terakhirnya dengan klub asal Portugal tersebut. Hal tersebut dipicu oleh keinginan mereka untuk menambah opsi di lini serang yang kesulitan menghasilkan gol musim ini.

Lazio kabarnya berminat untuk memboyong Rafa Silva yang telah memasuki enam bulan terakhirnya dalam kontraknya dengan Benfica. The Aquile kesulitan untuk menemukan sumber gol yang konsisten di musim ini, setelah kapten klub, Ciro Immobile yang harus menghadapi cedera yang membandel dan striker baru Valentin Castellanos yang belum bisa membuktikan diri sebagai pencetak gol produktif untuk tim ibukota Italia.

The Aquile saat ini sedang berjuang untuk menembus empat besar klasemen Serie A dan mereka hanya terpaut satu poin dari peringkat keempat, Fiorentina tapi masih belum merekrut satu pun pemain baru di bursa transfer Januari ini, dengan hanya menyisakah kurang dari dua pekan dan waktu segera habis.

Kabar terkini seperti dilansir wartawan Turki, Ekrem Konur mengungkapkan bahwa Biancocelesti sedang mengicar Rafa Silva dan kemungkinan bisa merekrut pemain 30 tahun tersebut di bulan ini, kontraknya dengan Benfica akan habis di akhir musim ini dan klub asal Portugal berharap bisa mengikatnya dengan kontrak baru.

Musim ini penyerang asal Portugal tersebut telah mencetak 11 gol dan menyumbangkan 11 assist dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Benfica, Rafa Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-tambahan-penyerang-lazio-dikaitkan-transfer-bintang-benfica
1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini