Cari Striker Baru, Simeone Bersedia Gabung Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Jun 2023, 04:01 WIB
Striker incaran Lazio

Giovanni Simeone

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mencari seorang striker baru dan salah satu yang menjadi incaran mereka adalah penyerang Napoli, Giovanni Simeone yang kabarnya bersedia pindah ke ibukota Italia. Selama ini klub ibukota Italia hanya memiliki satu striker murni yang bisa diandalkan yaitu Ciro Immobile.

Lazio kabarnya terus berusaha untuk mendatangkan seorang striker baru dan akan melanjutkan pencarian mereka di bursa musim panas ini. Kegagalan tim besutan Maurizio Sarri untuk menggantikan Vedat Muriqi dan Felipe Caicedo telah memaksa pelatih asal Italia tersebut harus beradaptasi dengan menempatkan winger Felipe Anderson ke posisi false nine saat kapten Ciro Immobile absen.

Kini setelah The Aquile dipastikan mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan, Sarri dan manajemen klub telah memulai merencanakan untuk melakukan aktifitas penting di bursa transfer musim panas nanti dan salah satu prioritas mereka adalah seorang striker baru.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah memantau beberapa kandidat yang memungkinkan dan salah satu yang menjadi favorit adalah Giovanni Simeone yang perannya dianggap kecil dalam membawa Napoli meraih Scudetto musim ini.

Meski demikian tidak akan mudah mengamankan kontrak striker 27 tahun tersebut, namun ia bersedia pindah ke Elang ibukota mengikuti jejak ayahnya, Diego Simeone. Musim ini sang striker mencetak delapan gol dan menyumbangkan satu assist dalam 32 penampilannya di semua kompetisi, dan hanya bermain selama 751 menit saja.

Artikel Tag: Lazio, Giovanni Simeone, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-striker-baru-simeone-bersedia-gabung-dengan-lazio
6612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini