Cari Ribut! Andrea Agnelli Ejek Scudetto ke-20 Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 19:08 WIB
Andrea Agnelli.

Andrea Agnelli. (Foto: Xavier Laine)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengejek Inter Milan setelah Nerazzurri memenangkan gelar Serie A semalam, dengan menuliskan angka Romawi pada hari ketika Bianconeri memenangkan Scudetto ke-20 mereka 42 tahun silam.

Inter Milan menjadi juara Serie A dini hari tadi setelah meraih kemenangan 2-1 atas rival sekota mereka, AC Milan, di Stadio San Siro. Ada banyak reaksi, baik di dalam maupun di luar lapangan dan salah satunya datang dari mantan Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Mantan petinggi Bianconeri ini menulis di akun resmi X miliknya, menulis beberapa angka Romawi dan moto Juventus 'Fino Alla Fine'

Apa yang dimaksud dengan cuitanAgnellitersebut? Tanggal yang dituliskan oleh mantan Presiden Juventus ini adalah 16 Mei 1982 ternyata bukan tanggal sembarangan. Tanggal tersebut merupakan momen spesialsaat Bianconeri meraih Scudetto ke-20 mereka 42 tahun yang lalu.

Inter mengamankan gelar domestik ke-20 mereka dan bintang keduapada musim ini, namun Agnelli seakan ingin mengingatkan sang rival abadi bahwa Bianconeri pernah meraih hal yang sama lebih dari 40 tahun yang lalu. Hingga saat ini belum ada reaksi dari Inter ataupun para pemainnya atas ejekan tersebut.

Pria berusia 48 tahun ini mengundurkan diri sebagai Presiden Juventus pada November 2021 setelah memimpin Bianconeri dalam salah satu era tersukses dalam sejarah mereka, dengan sembilan gelar Serie A berturut-turut dari 2012 hingga 2020.

Artikel Tag: Andrea Agnelli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-ribut-andrea-agnelli-ejek-scudetto-ke-20-inter-milan
1794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini