Cari Pengganti Trippier, Atletico Madrid Incar Opsi Yang Lebih Murah

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jul 2022, 08:12 WIB
Atletico Madrid incar Maffeo

Pablo Maffeo jadi incaran Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan masih terus berusaha mencari pemain pengganti untuk Kieran Trippier yang hengkang ke Newcastle United pada Januari lalu. Klub ibukota Spanyol tersebut telah dikaitkan dengan beberapa kandidat, namun kini mereka lebih memilih pemain dengan harga yang terjangkau dan bisa mereka dapatkan di klub rival La Liga, Mallorca.

Atletico Madrid kabarnya masih mencari pengganti Kieran Trippier selama enam bulan terakhir, mereka sangat merindukan kehadiran pemain internasional Inggris tersebut di sektor bek kanan musim lalu, tanpanya mereka kesulitan menyeimbangkan formasi lima pemain di lini pertahanan mereka.

Permasalahan tersebut makin diperparah karena Diego Simeone kurang yakin dengan performa pemain yang didatangkan sebagai penggantinya musim dingin lalu, Daniel Wass menjelang akhir musim lalu dan satu-satunya bek kanan murni mereka, Sime Vrsaljko telah meninggalkan klub dengan bebas transfer pekan ini.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, opsi yang bisa mereka pertimbangkan adalah Pablo Maffeo dari Real Mallorca, sedangkan nama lainya seperti Emerson Royal dari Tottenham, Jonathan Clauss dan Nahuel Molina. Akan tetapi opsi tersebut terbukti harganya terlalu mahal.

Pemain 24 tahun, Pablo Maffeo pindah secara permanen ke Mallorca musim panas ini dari Stuttgart dengan nilai transfer 3 Juta Euro, sebelumnya ia dipinjamkan musim lalu dan memiliki kontrak hingga 2026. Ia dianggap sebagai opsi yang lebih murah bagi Los Rojiblancos di antara empat pemain incaran lainnya dengan nilai transfer senilai 8 Juta Euro.

Eks pemain Manchester City tersebut tampil mengesankan musim lalu dengan teka-tekel tangguhnya dan kemampuannya untuk mengamankan dan menyerang melalui sisi kanan, dan pindah ke Atleti akan menjadi langkah besar baginya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Mallorca, Pablo Maffeo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-trippier-atletico-madrid-incar-opsi-yang-lebih-murah
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini