Cari Pengganti Samir Handanovic, Inter Milan Berburu Hingga ke Meksiko

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Okt 2020, 09:00 WIB
Inter Milan mencari kiper pengganti Samir Handanovic.

Camilo Vargas/ Nerazzurriale

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan mengincar Camilo Vargas, presiden Atlas de Guadalajara, Pedro Portilla mengaku belum mendapat tawaran apapun dari Inter.

Pedro Portilla, presiden Atlas de Guadalajara mengaku belum mendapat kontak apapun dari Inter Milan. Hal ini terkait dengan rumor yang menyebutkan Nerazzurri sedang mengincar kiper utama mereka, Camilo Vargas.

Laporan media Meksiko menyebutkan jika Vargas dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Meksiko, dan cocok dijadikan sebagai suksesor Samir Handanovic.

"Kami belum menerima panggilan apapun, baik langsung dari klub Italia atau melalui perantara," jelas Portilla dalam sebuah wawancara bersama outlet berita Meksiko, MedioTiempo.

Vargas hanyalah satu dari beberapa penjaga gawang yang dikaitkan dengan Inter, yang secara luas dikenal sedang mencari pengganti jangka panjang untuk pemain nomor satu saat ini, kapten klub Samir Handanovic, yang kontraknya dengan klub akan berakhir di akhir musim ini.

Juan Musso dari Udinese, Alessio Cragno dari Cagliari, dan Alex Meret dari Napoli semuanya adalah penjaga gawang yang dikaitkan dengan Inter dalam beberapa bulan terakhir.

Inter sendiri sebenarnya sudah punya Ionut Radu, penjaga gawang muda yang dinilai cocok sebagai penerus kiper asal Slovenia tersebut. Namun pemain asal Rumania tersebut dinilai masih belum berada di level yang tepat untuk diandalkan sebagai kiper utama.

Selain karena usianya yang masih sangat muda, Radu pun dianggap belum siap karena masih belum teruji bermain sebagai kiper utama di tim sebesar Inter.

Artikel Tag: Camilo Vargas, Inter Milan

4388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini