Cari Pengganti Meite, Tiga Gelandang Ligue 1 Jadi Target AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Jun 2021, 21:02 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan mencari gelandang baru untuk menggantikan Soualiho Meite musim panas inidengan tiga gelandang Ligue 1 menjadi target mereka.

Il Diavolo akan mencari peluang untuk merekrut pemain tengah baru pada bursa transfer musim panas ini dengan sekali lagi mengarahkan radar mereka pada pasar Prancis.

Menurut kabar dari jurnalis Sky Italia Manuele Baiocchini, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah memutuskan mengembalikan Meite, yang didatangkan dengan status pinjaman Januari lalu, ke Torino selaku klub induknya. Dengan pilihan tersebut, Rossoneri bakal memerlukan tambahan kekuatan baru untuk memoles lini tengah mereka pada mercato yang akan datang.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Boubacar Kamara merupakan salah satu pemain yang disukai Il Diavolo. Gelandang 22 tahun tersebut dapat bermain sebagai bek tengah dan kontraknya bersama Marseille akan berakhir pada 2022 mendatang.

Bintang Ligue 1 lain yang dilirik raksasa Serie A tersebut adalah Youssouf Fofana. Pemain 22 tahun tersebut terikat kontrak dengan AS Monaco hingga 2024 dan telah menjadi andalan klub selama ini. Kandidat terakhir jatuh pada Mahdi Camara yang berusia sama dengan dua bidikan sebelumnya. Ia telah mencatat 37 penampilan liga bersama Saint-Etienne musim lalu.

Ketiga nama tersebut merupakan bakat-bakat menarik dari Ligue 1 yang layak untuk diburu meskipun belum ada informasi pasti mengenai siapa yang akan diprioritaskan Milan nantinya.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Meite

1374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini