Cari Pengganti Matteo Gabbia, Milan Tertarik Rekrut Clement Lenglet

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 04 Agu 2023, 05:30 WIB
Clement Lenglet

Clement Lenglet

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia mengisyaratkan AC Milan sedang mempertimbangkan memboyong bek tengah Barcelona, Clement Lenglet, sebagai pengganti Matteo Gabbia.

Meski sudah mendatangkan cukup banyak pemain di bursa transfer musim panas ini, namun AC Milan belum memperlihatkan tanda-tanda akan berhenti. Baru-baru ini rossoneri sedang mencari bek tengah baru untuk menggantikan Matteo Gabbia.

Seperti kita ketahui, pemain 23 tahun tersebut meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan Villarreal dengan status pinjaman, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Samuel Chukwueze.

Laporan terbaru dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport, merinci bagaimana Milan tertarik merekrut Clement Lenglet, salah satu pemain yang dipercaya bisa jadi pilihan yang tepat untuk memperkuat lini belakang pasukan Stefano Pioli.

Bek tengah asal Prancis tersebut tidak termasuk dari bagian proyek Xavi Hernandez di Catalonia, dan dia dapat pergi dengan harga sekitar 10 juta Euro, membuatnya jadi opsi yang dapat diakses oleh pihak rossoneri.

Juventus baru-baru ini dikabarkan ingin memboyong Lenglet, namun hanya mampu menawarkan kesepakatan pinjaman, yang langsung ditolak oleh pihak Barcelona. Bianconeri pun kini mulai beralih ke target lain.

Milan sendiri telah mendatangkan tujuh pemain musim panas ini, termasuk Luka Romero, Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Noah Okafor, Tijjani Reijnders, dan Samuel Chukwueze.

Ini belum termasuk gelandang Yunus Musah yang didatangkan dari Valencia, dimana proses perekrutannya diperkirakan akan selesai dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: clement lenglet, AC Milan, Barcelona, Matteo Gabbia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-matteo-gabbia-milan-tertarik-rekrut-clement-lenglet
1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini