Cari Pengganti Lautaro Martinez, Inter Milan Mulai Dekati Alvaro Morata

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Jun 2020, 06:44 WIB
Cari Pengganti Lautaro Martinez, Inter Milan Mulai Dekati Alvaro Morata

Alvaro Morata (Foto: Pressinphoto/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, dikabarkan mulai melakukan manuver untuk melakukan pendekatan terhadap striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi kepergian Lautaro Martinez ke Barcelona di musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Inter Milan berpotensi untuk kehilangan Lautaro Martinez pada musim panas mendatang. Pasalnya hingga saat ini raksasa La Liga, Barcelona, terus berupaya untuk mendatangkan striker asal Argentina itu yang akan mereka plot sebagai penerus bagi Luis Suarez. Bahkan peluang Barca untuk mendatangkan Lautaro semakin terbuka setelah sang pemain dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Lionel Messi dkk.

Dilansir dari Tuttosport, untuk mengantisipasi kepergian Lautaro ke Barcelona, manajemen Inter lantas menyusun rencana alternatif dengan memantau perkembangan beberapa striker top sebagai pengganti Lautaro seperti Edinson Cavani, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Luka Jovic, Moussa Dembele, Andrea Belotti, bahkan Federico Chiesa.

Namun dalam laporan tersebut, Marotta justru lebih cenderung untuk mendatangkan Morata dari Atletico Madrid. Bahkan Marotta diklaim sudah melakukan sejumlah manuver untuk melakukan pendekatan dengan striker berusia 27 tahun tersebut.

Adapun peluang Inter untuk mendatangkan Morata nyatanya cukup besar. Selain memiliki gaya bermain yang dinilai sesuai dengan taktik racikan Antonio Conte, Morata juga memiliki istri berkebangsaan Italia. Bukan hanya itu, Marota juga sempat bermain di Serie A bersama Juventus saat dipinjamkan oleh Real Madrid beberapa musim yang lalu.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Atletico Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-lautaro-martinez-inter-milan-mulai-dekati-alvaro-morata
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini