Cari Pengganti Kessie, Milan Lirik Veretout yang Tersisih di Roma

Penulis: Nur Afifah
Jumat 18 Feb 2022, 18:45 WIB
Jordan Veretout

Jordan Veretout (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang melirik Jordan Veretout yang tersisih di AS Roma sebagai pengganti Franck Kessie pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kontrak Kessie akan berakhir pada penghujung musim ini dan tampaknya ia memang akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Kendati demikian, situasi tersebut memang jauh dari ideal bagi Rossoneri yang telah mulai menyusun rencana hidup tanpanya.

Menurut pemberitaan dari La Repubblica, sebagaimana dikutip dari MilanLive, salah satu pemain yang berada dalam radar Milan adalah Veretout. Sejak kedatangan Sergio Oliveira pada bursa transfer Januari lalu, ia telah kehilangan posisinya di starting XI Roma.

Rossoneri telah memantau situasi gelandang 28 tahun tersebut cukup lama dan kemungkinan akan meliriknya untuk menggantikan Kessie, sebagaimana yang dikutip oleh surat kabar tersebut. Sebelum merekrut Ismael Bennacer dari Empoli pada jendela transfer musim panas 2019 silam, mereka sempat berupaya mengamankan servis pemain internasional Prancis tersebut dari Fiorentina.

Selain Veretout, Milan juga akan dapat mengandalkan kembalinya Yacine Adli dan Tommaso Pobega dari masa pinjaman masing-masing guna mengisi posisi poros ganda klub. Bintang muda Prancis lebih kemungkinan besar akan bermain sebagai No. 10, namun gelandang Italia jelas bakal menjadi pilihan untuk tandem lini tengah mereka. Karena itulah, masih perlu dilihat keputusan yang akan diambil Paolo Maldini dan Ricky Massara nantinya dalam mengatasi persoalan tersebut.

Artikel Tag: Veretout, Kessie, Roma, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-kessie-milan-lirik-veretout-yang-tersisih-di-roma
1895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini