Cari Pengganti Godin, Inter Inginkan Nicolas Otamendi

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Sep 2020, 19:34 WIB
Nicolas Otamendi saat tampil di Premier League musim lalu.

Nicolas Otamendi (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Transfer: Bek tengah Manchester City, Nicolas Otamendi, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Inter Milan di jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya bek asal Argentina itu akan di plot menjadi pengganti bagi Diego Godin.

Nicolas Otamendi dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan masuk ke dalam salah satu pemain Manchester City yang akan dilepas pada musim panas tahun ini. Bahkan bek 32 tahun itu diwartakan sudah tak masuk ke dalam rencana Pep Guardiola seiring keputusan sang manajer yang mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth untuk memperkuat lini pertahanan timnya di musim ini. Bahkan pelatih asal Catalan itu akan kembali mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Dilansir dari La Repubblica, ketidakpastian status Otamendi di Manchester City kabarnya ingin dimanfaatkan oleh Inter Milan. La Beneamata ingin mendatangkan Otamendi karena ingin mencari pengganti Diego Godin yang rencananya akan dilepas oleh mereka.

Inter Milan sendiri dalam laporan tersebut diklaim telah menyiapkan kontrak berdurasi selama tiga tahun dengan gaji sekitar 4 juta euro per musim. Bukan hanya itu, Inter juga akan memberikan kompensasi kepada Man City senilai 5 juta euro atau setara dengan 88 miliar rupiah.

Adapun peluang Inter untuk mendatangkan Nicolas Otamendi terbilang cukup besar. Selain sudah tak masuk rencana Guardiola, kontrak Otamendi sendiri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan tidak akan diperpanjang oleh manajemen klub. Terlebih Nerazzurri kini masih memiliki dua slot pemain berpaspor non Uni Eropa untuk musim ini yang salah satunya akan diisi oleh Arturo Vidal.

Artikel Tag: Nicolas Otamendi, Manchester City, Inter Milan

1834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini