Cari Pengganti Aguero, Manchester City Bidik Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 05 Des 2019, 12:30 WIB
Cari Pengganti Aguero, Manchester City Bidik Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/Daily Mail

Berita Liga Inggris: Daftar peminat Lautaro Martinez semakin bertambah panjang. Kali ini, klub kaya asal Inggris, Manchester City, mulai curi kesempatan untuk membajak pemain 22 tahun tersebut.

Lautaro Martinez bisa dibilang pemain yang paling laku di bursa transfer Januari nanti. Meskipun Inter Milan sudah terang-terangan tidak akan menjualnya, tetap saja banyak klub yang mengincar dan mencoba mencari celah untuk mendatangkan striker asal Argentina tersebut.

Terbaru, Manchester City dikabarkan berminat untuk memboyong pemain 22 tahun tersebut ke Etihad Stadium pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Sky Sports Italia, Pelatih Man City, Pep Guardiola, dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Lautaro. Menurutnya, rekan duet Lukaku di Inter Milan ini punya banyak kesamaan dengan mesin gol The Citizen, Sergio Aguero.

Sama seperti Barcelona yang ingin menjadikan Lautaro sebagai penerus Suarez, Man City menilai jika mantan pemain Racing Club tersebut merupakan penerus yang sempurna untuk Aguero. Keduanya dinilai punya banyak kesamaan dalam hal gaya bermain.

Namun keinginan Man City untuk mendatangkan Lautaro Martinez dipastikan tidak akan mudah. Selain karena daftar pesaing yang cukup banyak, Inter Milan pun tetap pada pendiriannya untuk tidak menjual striker andalannya tersebut.

Jika Man City benar-benar serius, cara paling mudah yang bisa diambil tentu saja dengan mengaktifkan klausul perilisan sang pemain yang nilainya mencapai 111 juta Euro. Cara ini pun konon katanya akan ditempuh Barcelona dan Mancheter United.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Man City, transfer

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini